Suka Dunia Beauty? Gabung di Beauty Community Saja!
![]() |
by pixabay |
Siapa nih yang suka ngobrolin produk kecantikan seperti skincare dan make up? Apalagi saat ini banyak brand kecantikan bermunculan serta produknya yang selalu berinovasi, rasanya as a beauty enthusiast butuh teman yang sefrekuensi untuk membicarakan seputar produk tersebut dan juga memperkaya pengetahuan kita. Era media sosial sekarang pun, makin banyak konsumen yang percaya 'racun produk' dari influencer dan KOL dan semakin termotivasi untuk merawat diri. Sementara untuk mencari rekomendasi produk, para pengguna media sosial lebih percaya pada rekomendasi beauty enthusiast yang tergabung dalam satu komunitas kecantikan. Maka, makin banyak brand yang membuka beauty community guna mewadahi para beauty enthusiast untuk mengeksplorasi produk mereka serta mendekatkan brand pada masyarakat melalui para influencer yang ahli dalam bidang kecantikan.
Keuntungan Bergabung di Beauty Community :
Apa sih keuntungan beauty enthusiast bergabung dalam Beauty Community ?
- Menambah Teman Baru
- Mendapat Produk Gratis
- Menyalurkan Bakat
- Mengikuti Berbagai Kelas dan Event
Beauty Community di Indonesia
Beauty community sudah menjamur di Indonesia. Berikut beberapa beauty community di Indonesia.
Rubi Community by Avo Skin
![]() |
twitter : @rubicommunity |
Mengutip dari twitter @rubicommunity, RUBI (Respecting and Understanding Beauty Influencer) merupakan brand community AVO Skin yang menjadi representasi Avoskin dalam mewujudkan misi "Empowering Women". RUBI Community memiliki 4 pilar yakni Entrepreneurship, Empowerment, Sustainability, dan Creativity. Masing-masing dari pilar tersebut memiliki perwakilan yang disebut dengan RUBI Ambassadors. RUBI Ambassadors memiliki tugas khusus untuk melaksanakan misi Empowering Women dari tiap-tiap pilar yang dibawahi. Terbentuk pada 5 Agustus 2017, RUBI Community mengajak perempuan Indonesia untuk menjadi perempuan tangguh, berani, berdaya, dan saling mendukung satu sama lain yang digaungkan dengan semangat RUBI Empowering Women. RUBI Community menjadi wadah bagi seluruh perempuan Indonesia untuk mengembangkan dirinya dengan pelatihan dan kelas yang diadakan. Harapannya, apa yang didapatkan bisa dibagikan dan bermanfaat bagi sekitar mereka. Beberapa kelas yg sudah RUBI laksanakan antara lain: kelas journaling, makeup, skincare, editing, fotografi, terrarium, ethics, entrepreneurship, content writer, public speaking, dll. Saat ini, RUBI Community sudah memiliki 8000 lebih member tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus mengajak lebih banyak perempuan Indonesia untuk belajar, tumbuh, dan berkembang bersama.
PureMates by NPure
![]() |
sumber : akpertiwi |
NPure merupakan salah satu produk brand lokal Indonesia yang terkenal karena mengutamakan kandungan natural dan alami, seperti Centella Asiatica, Marigold, Noni dan Licorice. NPure memiliki komunitas beauty juga bernama PureMates. Mengutip dari website NPure, komunitas yang terdiri dari beauty & skincare enthusiast dari seluruh Indonesia ini terbentuk di akhir tahun 2019 dan hingga saat ini sudah beranggotakan hampir 100 orang. Pure Bestie menjadi orang yang pertama tahu perkembangan & update terbaru dari N'PURE, selalu menjadi yang pertama dalam mencoba product terbaru, bisa ikut serta dalam developing product dan paling update mengenai promo.
Wardah Youth Ambassador by Wardah
![]() |
sumber : Youtube Wardah |
Wardah Youth Ambassador lebih menyasar pada kalangan wanita muda karena selain menawarkan event untuk para beauty enthusiast, Wardah juga membuka Schoolarship Program dan Short Course Homestay Program at Australia (bagi 3 orang terpilih). Keuntungan bergabung di Wardah Youth Ambassador antara lain : dapat hadir secara khusus di event head office (JFW, IFW), mencoba produk Wardah, mendapat Monthly hampers, Development program, Wardah Youth Ambassador bootcamp, Wardah Youth Ambassador, merchandise, Photoshoot for Wardah Youth Ambassador Identity, serta berkesempatan untuk visit plant/offline gathering dan mendapat monthly rewards.
Cara Bergabung :
Cara bergabung pada komunitas tersebut :
- Mengisi link pendaftaran, ketika jadwal open registrasi dimulai. Biasanya brand yang membawahi komunitas akan memberitahukan info di sosial media mereka.
- Selanjutnya tinggal menunggu hasil seleksi
0 komentar
Terimakasih sudah meninggalkan komentar. Nanti saya kunjungin balik :)